Tanggapi Saran Demokrat, Fadli Zon: Siapa Sentan Gundul yang Dimaksud

by -175 views

GardaIndoNews – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon menanggapi saran politisi Demokrat agar Prabowo-Sandi memutuskan hubungan dengan para setan gundul. Fadli minta agar disebut siapa sosok setan gundul yang dimaksud.

“Saya kira itu semuanya, istilah setan gundul saja bermasalah, siapa yang dimaksud. Di era demokrasi kita disebut dong siapa,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (11/6/ 2019).

Menurutnya, jika istilah setan gundul terus dipakai maka sama dengan sebutan ada pihak ketiga atau pun genderuwo yang dipakai zaman dulu. Sementara saat ini era politik modern.

“Yang dimaksud siapa. Jadi jangan memberikan satu spekulasi juga pada masyarakat,” kata Fadli.

Saat ditanya setan gundul ini yang menggerakkan premanisme, ia mempertanyakan siapa yang menggerakkan premanisme. Hal ini dianggap perlu diteliti.

“Saya kira itu bukan premanisme, masyarakat memprotes, kan puluhan juta orang yang memilih Pak Prabowo dan Pak Sandiaga yang mau melakukan satu usaha untuk protes karena menganggap ada kecurangan, di negara demokrasi manapun itu wajar dan sah-sah saja,” kata Fadli.

Leave a Reply