‘Skybridge’ Tanah Abang Sudah Bisa Digunakan pada 15 Oktober 2018

by -457 views

Hasil gambar untuk sandiaga uno

GardaIndoNews – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menargetkan pembangunan jembatan layang multiguna (Skybridge) Tanah Abang, selesai pada pertengahan Oktober 2018.

“Kita ingin konstruksi skybridge tepat waktu, yaitu 15 Oktober sudah bisa digunakan oleh masyarakat,” ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (4/8/2018).

Ia yakin, Skybridge bisa mengoneksikan pejalan kaki dari transportasi umum menuju tempat perbelanjaan, tanpa menghalangi lalu lintas.

“Kita pastikan menjadi solusi dari seluruh interkonektivitas di Tanah Abang. Interkoneksi dari seluruh pengguna transportasi umum, untuk UKM juga terlayani,” tuturnya.

Skybridge digunakan untuk menghubungkan Blok G Pasar Tanah Abang dengan Stasiun Tanah Abang, dengan jarak sekitar 400 meter.

Sandi juga menegaskan, sosialisasi harus terus digencarkan, agar masyarakat mendapat informasi yang cukup mengenai fungsi Skybridge.

“Sosialisasinya perlu ditingkatkan. Kemarin sebagian masyarakat sudah tersosialisasikan dan terus kita gencarkan, jangan sampai nanti masyarakat tidak terinfo,” paparnya.

Leave a Reply