Rommy Bilang Antara Pejabat dan Penjahat Beda Tipis

by -167 views

GardaIndoNews – Ketum PPP Romahurmuziy alias Rommy terjaring OTT KPK. Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini membuktikan kebenaran pidatonya sendiri.

Pada pidatonya yang tersebar di twitter Rommy  mengatakan antara Pejabat dan Penjahat beda tipis, Hari ini Pejabat Besok langsung jadi penjahat.

“sistem politik kita yang berbiaya tinggi menjadikan pejabat melakukan hal-hal yang melanggar perarturan perundang -undangan mengakibatakn ditangkap KPK” ujar rommy pada video tersebut.

https://twitter.com/TM2000NOW/status/1106739209228804096

Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha angkat bicara soal penangkapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy terkait operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (15/3).

“Kasus ini, menambah deretan panjang kader atau petinggi partai terjaring oleh KPK. Ini bisa merontokkan kepercayaan rakyat,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK membenarkan adanya operasi tangkap tangan (OTT) di Jawa Timur (Jatim). Saat ini mereka yang ditangkap–termasuk Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy–sedang diperiksa di Mapolda Jatim.

“Betul ada giat KPK di Jatim. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK, bertempat di Polda Jatim,” kata Ketua KPK Agus Rahardjo, Jumat (15/3).

Leave a Reply