,

Rini Andriani: Punya Presiden yang Perhatian dengan Musik Dangdut Bikin saya Bahagia

by -128 views

Hasil gambar untuk rini andriani

GardaIndonews – Beberapa hari yang lalu Presiden Joko Widodo mengatakan jika ingin bahagia datanglah ke Indonesia menikmati musik dangdut.

Pernyataan tersebut membuat para penyanyi dangdut Indonesia bangga, termasuk penyanyi dangdut Rini Andriani yang mengaku tersanjung dengan perkataan orang nomer satu di Indonesia itu.

“Punya presiden yang perhatian dengan musik dangdut itu bikin saya bahagia dan semangat ingin menjadikan musik dangdut yang memiliki banyak penggemar dan menjadi pilihan terbaik masyarakat,”tutur Rini Andriani, saat dihubungi Pos Kota, Senin (15/10/2018).

Rini mengatakan dengan promosi yang dilakukan presiden membuat turis mancanegara bakal penasaran dengan musik asli dari Indonesia itu.

“Musik dangdut itu identik dengan riang ya, sekalipun ada nada sendu, tetap saja kita ingin bergoyang dan berdendang,” paparnya.

Artis ini berharap generasi milenal tak malu untuk menyanyikan lagu-lagu dangdut. “Musik dangdut kan identitas bangsa kita, nggak perlu malu justru kita bangga bisa mencintai musik khas negara kita,” terangnya.

Sejauh ini, Rini Andriani juga mengetahui jika musik dangdut sudah go Internasional, banyak bule yang mempelajari musik dangdut di Indonesia, bahkan Raja Dangdut Rhoma Irama mendapatkan gelar Doktor Honoris dari Amerika Serikat karena keahliannya di bidang musik dangdut.

“Mari kita kembangkan musik dangdut agar tetap lestari keberadaannya dan diakui di mata dunia,”tandas Rini Andriani.

Leave a Reply