Pihak Kepolisian Siap Amankan Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di GBK

by -69 views

GardaIndoNews – Persija Jakarta mendapat lampu hijau terkait izin pertandingan melawan Persib Bandung. Tim Macan Kemayoran rencananya akan menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/07/19).

Persija memang dijadwalkan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu (10/07/19) mendatang.

Persija memang telah lama berambisi menggelar laga ini di Stadion GBK Senayan, Jakarta. Kini harapan Persija dapat terwujud setelah pihak Polda Metro Jaya memberikan izin untuk pertandingan panas dua klub rival abadi tersebut.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Bagian Operasional Polda Metro Jaya, Slamet Hadi Supraptoyo dalam rapat koordinasi dengan pihak Persija, Jakmania dan PPGBK. Slamet menyebut Persija melawan Persib berlangsung awsui jadwal dan lokasi yang ditentukan.

“Oh ya sesuai dengan jadwal yang ada, tanggal 10. Tetap kita kan harus menyukseskan semua pihak,” ucap Slamet.

Slamet menegaskan bahwa pihak kepolisian siap mengamankan laga ini. Dia pun menegaskan bahwa tidak sudah menjadi tugas kepolisian untuk mengamankan pertandingan ini.

“Kalau kita kan menyiapkan dari segi pengamanan, jadi kita menyiapkan pengamanan, agar pengamanan berjalan lancar,” tambahnya.

“Sebetulnya kalau personel khusus enggak ada. Yang ada adalah petugas keamanan yang memang untuk menjaga ini. Karena apa? ini kan pertandingan. Jadi, bukan hal istimewa. Ini adalah pertandingan yang harus diamankan,” tutup Slamet.

Leave a Reply