Nus Kei Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

  • Whatsapp

Nus Kei, korban sekaligus sasaran amukan kelompok John Kei, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Nus datang ke Polda pada pukul 12.30 dengan ditemani 3 pengacaranya.

“Nanti ya, setelah pemeriksaan,” ujar salah seorang kuasa hukum Nus saat ditanya wartawan mengenai agenda pemeriksaan hari ini.

Read More

Sebelumnya, Nus Kei menjadi salah satu target kelompok John Kei di penyerangan ke rumahnya pada Ahad, 21 Juni 2020. Namun, Nus berhasil lolos saat kelompok itu mengamuk di rumahnya yang berada di Cluster Australia Perumahan Green Lake City Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam penyerangan itu, anak buah John menghabisi salah satu anak buah Nus yang bernama Yustus Corwing Rahakbau. Yustus tewas setelah menderita beberapa luka bacokan. Tubuhnya sempat tergeletak di pinggir jalan kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat yang jaraknya hanya 5 kilometer dari kompleks rumah Nus.

Selain menganiaya Yustus dan berusaha menyerang Nus Kei, rombongan John juga menodongkan senjata api ke satpam penjaga kompleks saat menerobos masuk.

Saat meninggalkan lokasi, rombongan menabrak pintu pagar kompleks dan mengeluarkan 7 kali tembakan. Akibatnya, 1 orang satpam terluka karena tertabrak dan 1 orang pengemudi ojek online menderita luka tembak di bagian jempol./J01

Related posts