Larangan Gunakan Fasiltas Negara saat Kampanye, Luhut: Banyak Mobil Saya, Gitu Saja Repot

by -157 views

GardaIndoNews –¬†Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan dirinya sangat yakin Joko Widodo (Jokowi) akan terpilih lagi menjadi Presiden untuk periode 2019-2024.

Ia dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf. Bahkan bakal mengkampanyekan pasangan nomor urut 01 tersebut.

“Iya lah. Nggak ada yang salah. Saya minta izin boleh dong,” ujarnya di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Ia bahkan tak khawatir terkait adanya larangan menggunakan fasilitas negara, khususnya sebagai menteri saat mengkampanyekan pilihannya itu.

“Banyak mobil saya di rumah. Gitu saja repot,” imbuhnya.

Menurutnya, ada banyak program Jokowi-Ma’ruf, bahkan dalam lima tahun ke depan selain infrastruktur, Jokowi juga akan fokus dalam hal pendidikan.

“Pendidikan nggak bisa kita lakukan hanya dengan cara cara konvensional. Jadi kita mau lakukan dengan cara cara yang sangat agresif,” katanya.

Menurut Luhut, program pendidikan itu bukan sekadar wacana. Dalam sebuah rapat kabinet terbatas belum lama ini, Jokowi sudah memerintahkan pejabat terkait untuk memberikan kesempatan kepada ribuan bahkan mungkin jutaan warga Indonesia untuk belajar baik di dalam mau pun luar negeri.

Leave a Reply