Ini Pria yang Pernah Dikencani Vanessa Angel

by -471 views

GardaIndoNews – Artis tenar Vanessa Angel masih jadi perbincangan publik sejak ditangkap di Surabaya. Hal tersebut terjadi setelah Vanessa Angel terjerat kasus dugaan prostitusi online.

Vanessa Angel ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) saat sedang berhubungan badan dengan pria yang bukan pasangan sahnya.

Sebelum kasus dugaan prostitusi online, artis kelahiran 21 Desember 1991 dikenal cukup sering ‘wara-wiri’ di acara infotainment televisi.

Bukan karena kariernya yang gemilang, melainkan kisah asmaranya yang sering berganti-ganti pasangan.

Berdasarkan penelusuran Tribun Jabar, setidaknya ada beberapa pria yang pernah menjalin asmara dengan Vanessa Angel. Mulai dari cucu Soekarno hingga anggota polisi.

1. Dwi Andhika

Di awal kemunculannya di dunia sinetron, Vanessa pernah menjalin kasih dengan Dwi Andhika. Namun hubungan keduanya kandas pada tahun 2009. Saat itu, muncul kabar adanya orang ketiga di antara Vanessa dan Dwi Andhika.

2. Patrick Tumewu

Vanessa Angel diketahui pernah menjalin kasih dengan seseorang yang lebih muda darinya. Pria itu adalah Patrick Tumewu, penyanyi yang kini menjadi seorang dokter. Sayangnya, jalinan kasih keduanya hanya bertahan beberapa bulan saja.

3. Didi Mahardika

Di antara sederet mantan pacar Vanessa, Didi Mahardika adalah satu yang paling menjadi sorotan. Pasalnya, Didi dan Vanessa hampir meresmikan hubungan melalui pernikahan. Bahkan keduanya sudah melangsungkan pertunangan.

Alih-alih melenggang ke pelaminan, tali asmara keduanya justru terputus. Beredar kabar bahwa hubungan mereka kandas dikarenakan adanya orang ketiga yang dekat dengan Vanessa. Pada saat Vanessa Angel ditangkap polisi, Didi Mahardika tidak luput dari sorotan publik.

4. Marcelo Ivano

Selepas berpisah dari Didi Mahardika, Vanessa menjalin asmara dengan seorang bule bernama Marcelo Ivano. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Sayangnya, hubungan Vanessa dengan Marcelo tidak berlangsung lama.

5. Lingga Ersan

Vanessa Angel sempat jatuh ke pelukan seorang anggota polisi bernama Lingga Ersan. Warganet pun banyak yang mendukung keduanya supaya berlanjut ke tahap pernikahan. Namun entah mengapa, hubungan Vanessa dan Lingga harus berakhir di tengah jalan.

 

Leave a Reply