Hapus Bikini Minim, Max Klemmer: Kami Ingin Ubah Miss Jerman Jadi Kontes Kepribadian

  • Whatsapp

Hasil gambar untuk Miss jerman pakai bikini minim

GardaIndoNews –¬†Kontestan dalam kontes kecantikan Miss Jerman dipastikan tidak akan lagi melibatkan penggunaan bikini minim. Pasalnya, pihak penyelenggara telah menetapkan untuk menghapus kategori “bikini” dalam kontes.

Keputusan itu diambil lantaran pihak penyelenggara akan fokus pada kepribadian kontestan.

“Kami ingin mengubah Miss Jerman menjadi kontes kepribadian,” kata CEO kontes Max Klemmer.

“Untuk itu, bikini itu tidak terlalu relevan. Kontestan sekarang akan menampilkan pakaian musim panas yang lebih sederhana sebagai gantinya, mulai dari kontes tahun depan dan seterusnya,” sambungnya seperti dimuat Russia Today.

Aturan baru berlaku juga untuk kontes pria yang dikenal dengan nama “Mister Germany” yang akan mengorbankan kategori pakaian renangnya.

Berpusat pada kepribadian atau tidak, Klemmer menegaskan bahwa penampilan akan tetap berperan dalam kontes, karena penampilan yang baik menunjukkan gaya hidup yang sehat.

Keputusan ini diambil mengikuti jejak penyelenggara Miss America, yang mengeliminasi kategori baju renang awal tahun ini. Alih-alih memamerkan tubuh mereka dalam mengungkapkan bikini, kontestan akan memamerkan kecerdasan mereka, kecerdasan, dan berbicara tentang inisiatif dampak sosial mereka.

Related posts