Gubsu Izinkan Aparat Langsung Tindak ASN yang Langgar Hukum

  • Whatsapp

Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi mengatakan akan menindak pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Sumut yang terlibat kasus hukum seperti penyalahgunaan narkoba, dan tindakan asusila. Pejabat dan ASN yang melanggar hukum akan ditindak sesuai undang-undang.

“Karena itu, bagi yang terlibat kasus narkoba, hukum dan tindakan asusila, akan diberi tindakan tegas sesuai peraturan dan perundang-udangan yang berlaku,” ujar Edy dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (3/1/2020).

Read More

Edy menjelaskan pejabat dan pegawai di pemprov Sumut tidak sepantasnya melanggar hukum dan norma yang berlaku di masyarakat. Ia menekankan agar pejabat dan pegawai menjadi contoh bagi masyarakat.

Edy juga meminta pejabat dan pegawai Pemprov Sumut mengedepankan kepentingan rakyat. Serta bersungguh-sungguh dalam membangun Sumut.

“Nasib dan masa depan 14,5 juta lebih rakyat Sumut ada di pundak kita. Kita harus bersama-sama dan bersungguh-sungguh untuk membangun daerah ini. Kepentingan rakyat adalah yang utama,” jelas Edy./J01

Related posts