Gelar RUPST, Telkomsel Tunjuk Emma Sri Martini sebagai Direktur Utama

by -174 views

GardaIndoNews – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Rabu (29/5/2019). RUPST menunjuk Emma Sri Martini sebagai Direktur Utama Telkomsel menggantikan Ririek Adriansyah.

Dalam daftar direksi baru, Emma Sri Martini yang ditunjuk menggantikan Ririek Adriansyah sebagai Direktur Utama. Emma sebelumnya menjabat sebagai Presiden Direktur PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) sejak 2009. Ririek telah diangkat menjadi Direktur Utama Telkom beberapa waktu lalu.

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel tidak hanya menunjuk bos baru, tetapi juga mengganti beberapa anggota dewan direksi Telkomsel.

Tidak hanya itu, dalam keputusan RUPST Telkomsel ditemukan juga beberapa nama baru yang menempati posisi jajaran direksi Telkomsel seperti Ririn Widaryani sebagai Direktur Sales menggantikan Sukardi Silalahi dan Iskriyono sebagai Direktur Network menggantikan Bob Apriawan.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi disebutkan penetapan susunan baru direksi Telkomsel sejalan dengan strategi Telkomsel dalam melanjutkan transformasi perusahaan menjadi digital telco company yang siap mengakselerasi negeri dengan mengembangkan ekosistem digital di Indonesia.

Dengan demikian, susunan Direksi Telkomsel selengkapnya adalah:
President Director : Emma Sri Martini
Director Sales : Ririn Widaryani
Director Finance : Herry Supriadi
Director Human Capital Management : Irfan A Tachrir
Director Network : Iskriono Windiarjanto
Director Planning & Transformation : Edward siew Ying
Director Information Technology : Bharat Alva
Director Marketing : Alistair Johnston

Leave a Reply