Fotocopy Memori yang Buat Fadel Muhammad Kagum dengan UAS

by -119 views

GardaIndoNews – Tokoh masyarakat Gorontalo, Fadel Muhammad mengaku senang bisa menjamu ustadz Abdul Somad di kediaman pribadinya.

UAS, sapaan akrab dari ustadz yang tengah naik daun itu dijadwalkan akan mengisi pengajian pada Kamis (27/12) di dua lokasi berbeda, yakni Masjid Jami Baiturahim Kota Gorontalo dan lapangan GOR Limboto.

UAS akan menggunakan rumah pribadi Fadel sebagai tempat peristirahatannya selama berada di Gorontalo. Fadel mengaku berterimakasih kepada UAS karena bisa memenuhi undangannya untuk mengisi tauziah dan pengajian di Gorontalo.

Caleg DPD RI ini kemudian menyatakan kekagumannya terhadap sosok ustadz alumni Al Azhar Kairo itu.

“Saya kagum dari UAS adalah fotocopy memori. Jika dirinya baca hadits, langsung lengkat dikepalanya hingga halamannya dan jarang orang orang seperti itu,” paparnya.

Fadel pun buka rahasia kenapa UAS mau memenuhi undangannya sekaligus mau diajak untuk menginap di rumah pribadinya.

“Kata beliau saya dianggap keturunan Nabi Muhammad SAW, habaib sehingga dirinya tidak bisa mengatakan tidak atas ajakan Saya. “Saya tidak berani mengatakan tidak sama pak Fadel,” ungkap Fadel meniru pengakuan UAS pada dirinya.

Direncanakan, pelaksanaan Tabliq Akbar akan dilaksanakan di 2 tempat masing-masing Masjid Jami Baiturahim Kota Gorontalo pada tanggal 27 Desember 2018 pukul 09.00 wita dan lapangan GOR Limboto pada hari yang sama pukul 19.00 wita.

Diperkirakan Tabliq Akbar ini akan dihadiri jamaah Islam, baik dari Gorontalo maupun dari daerah tetangga seperti Minahasa, Manando, Bitung, Bolaang Mongondow, Buol, Toli-Toli, Luwuk, Ampana dan daerah tetangga lainnya.

Leave a Reply