Farhan Syafero Meninggal di Petamburan, Ayah Korban: Insya Allah Dia Syahid

by -982 views

GardaIndoNews –Jenazah Farhan Syafero, salah satu korban tewas akibat kerusuhan di Petamburan, Jakarta, tiba di rumah duka di Jalan Pramuka, RT 03/07, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).

Jasad Farhan dibawa menggunakan ambulans dan tiba sekira pukul 10:57 WIB. Isak tangis keluarga pecah mengiringi Farhan yang telah terbujur kaku dibalut kain kafan.

“Saya bangga dengan anak saya. Insya Allah dia mati syahid, aamiin,” kata ayah Farhan, Syafri Alamsyah.

Syafri mengatakan, putra kedua dari empat bersaudara itu tewas akibat terkena peluru tajam di bagian leher. “Pelurunya kecil tapi mematikan, ini jahat. Polisi jahat ini. Pelurunya tembus dari leher, kalau enggak percaya lihat saja, itu jenazahnya belum dimandikan,” kata Syafri.

Syafri mengaku mendapat kabar duka itu sekira pukul 05:00 WIB. “Yang kasih tahu pertama kali ke saya itu adiknya Farhan. Katanya Farhan di rumah sakit. Terus kita cek ke sana, ternyata benar, Farhan sudah meninggal.”

Di mata sang ayah, Farhan adalah sosok anak yang penurut dan rajin beribadah. Farhan bahkan dikenal cukup aktif dalam pengajian Nurul Musthofa dan kerap bergaul dengan kalangan habaib.

Rencananya, jasad pria 31 tahun itu bakal dimakamkan tak jauh dari rumah duka. Farhan meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih balita.

Leave a Reply