Dikritik Senior Demokrat, Rachland: Jangan Buka Celana dalam Partai kepada Publik

by -383 views

GardaIndoNews – Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik angkat suara terkait komentar dari kader senior Partai Demokrat Max Sopacua yang menyebut ia bersama Andi Arief dan Ferdinand Hutahaean telah menyimpang dari jati diri dan karakter Demokrat.

Dia mengatakan, nantinya akan berkonsultasi kepada Max dan Gerakan Moral Penyelamat (GMP) Partai Demokrat ihwal statment mereka.

“Saya nanti akan berkonsultasi pada mereka tentang menjaga marwah partai,” kata Rachland kepada wartawan di Jakarta, Kamis (13/6/2019).

Bahkan, Rachland turut menyindir kembali Max mengenai statment yang dikeluarkannya secara terbuka kepada awak media. Padahal hal itu sebetulnya bisa dilakukan secara tertutup.

“Apakah menyampaikan pandangan koreksi secara terbuka seperti yang mereka lakukan, padahal bisa dilakukan tertutup, tidak justru mempertontonkan celana dalam partai kepada orang lain?” Imbuh Rachland.

Sebelumnya diketahui, Anggota Presidium Gerakan Moral Penyelamat (GMP) Partai Demokrat Max Sopacua merasa prihatin atas kondisi partai Demokrat yang saat ini dianggapnya tak jelas dalam sikap politiknya.

Max berpandangan, salah satunya situasi partainya yang seperti itu lantaran disebabkan segelintir kader yang acap kali melontarkan penyataan menyimpang yang keluar dari jati diri dan karakter Demokrat.

“Ini mengganggu soliditas, merusak kredibilitas dan integritas Demokrat yang berdampak pada pembusukan partai,”kata Max di Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat.

Leave a Reply