Airlangga Bertemu Song Tao Bahas Kerjasama Partai Komunis China – Golkar

  • Whatsapp

GardaIndoNews –Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dan menjalin kerjasama bilateral dengan Partai Komunis China di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (21/9/2019).

Read More

Airlangga bertemu langsung dengan Kepala Departemen Penghubung Internasional Partai Komunis China, Song Tao. Pertemuan ini juga dihadiri petinggi Golkar diantaranya Agus Gumiwang Kartasasmita, Rizal Mallarangeng, TB Ace Hasan dan Lodewijk Freidrich Paulus.

Pertemuan ini untuk membahas kerjasama antara Partai Komunis China dengan Partai Golkar.

Dalam pertemuan tersebut, Song Tao menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa senang bisa bertemu dengan Airlangga sebagai pimpinan partai politik yang kuat di Indonesia.

“Saya sangat senang diterima Partai Golkar, Pak Airlangga dan saya juga senang sekali bisa berkenalan dengan teman-teman Golkar dan terima kasih telah menerima rombongan saya di Jakarta dan mengatur semua acara pertemuan,” ucap Song Tao di depan Airlangga.

Bahkan, Song Tao menyebut Golkar merupakan partai yang sangat penting di dunia politik Indonesia. Sehingga dia memerlukan kerjasama dengan partai tertua di Indonesia tersebut.

“Golkar partai yang sangat penting di dunia politik di Indonesia, dan kami mementingkan kerjasama pertukaran dengan Partai Golkar,” tambahnya.

Hingga saat ini, pertemuan tersebut masih berlangsung. Pertemuan diketahui membahas beberapa pembahasan. Diantaranya melakukan kerjasama dalam meningkatkan dan membangun integritas dan profesionalisme kader partai, membangun kerja sama dalam pertukaran dan pengenalan budaya.

Kerja sama juga dilakukan dalam bidang pendidikan dan peningkatan kualitas SDM, juga kerja sama dalam bidang kepemudaan dan perempuan dan memberdayakan entrepreneurship dan UKM.

Related posts