4 Aspek Fokus Polri pada Mudik Lebaran Tahun 2018

by -523 views

Hasil gambar untuk setyo wasisto

GardaIndoNews – .Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto pada saat membuka FGD Forum Promoter 2018 dengan tema “Persiapan Menghadapi Mudik lebaran Dalam Rangka Mewujudkan KAMSELTIBCARLANTAS”  di bilangan Jakarta selatan Kamis, (7/6/2018).

Setyo mengatakan 4 Aspek fokus polri mudik lebaran tahun 2018 , Stabilisasi harga, Mendukung keamanan arus mudik, keamanan konvensional terkait dengan mudik, dan antisiapsi terorisme.

“Puncak arus mudik tanggal 9-10 Juni mudah-mudahan tidak stag. Kita punya pengalaman pahit 2016 horor brexit tapi sudah diperbaiki” kata Setyo

Pengamanan di tahun 2017 sangat bagus dan dapat apresiasi pimpinan negara kita. Kesiapan stakeholder, pertamina siapkan bensin kemasan dengan sepeda motor supaya mobil yang akan masuk rest area atau SPBU tidak terlalu lama antri disana. Maka dengan alternstif untuk membeli 5 literan.

“Tahun lalu kita tinjau sangat lancar sangat bagus, semoga kita bisa lancar dan kita akan ulang sejarah keberhasilan tahun 2017 lalu” ujarnya.

Satu hal yang menurut saya adalah nilai tambah pada mudik lebaran 2018 ini,  libur cukup panjang, jadi para pemudik yang mau berangkat jumat juga boleh, setelah sahur sabtu, atau minggu bisa dilakukan. tandasnya

Leave a Reply