Drivernya Pindah ke Go-Jek, Ini Tanggapan Grab Indonesia

by -1,906 views

GardaIndoNews -Pindahnya ratusan driver Grab ke Go-Jek  lantaran sistem perhitungan insentif skema ‘Berlian” yang memberatkan para driver Jumat, (16/11/2018).

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Grab Indonesia  mengatakan pihaknya telah melakukan kunjungan ke base camps dan komunikasi melalui saluran digital.

“Ini merupakan beberapa langkah komunikasi dua arah yang kami lakukan, dimana para mitra pengemudi kami memberikan masukan terhadap perubahan yang kami lakukan terhadap skema pendapatan mitra pengemudi,” kata Juru Bicara Grab Indonesia dalam keterangan resminya, Sabtu (17/11/2018).

Grab Indonesia sudah mengumpulkan banyak masukan dan akan membuat perbaikan yang diperlukan pada skema ‘Berlian”. Hal ini agar pendapatan mitra Grab akan menjadi lebih baik lagi.

“Kami telah menerima masukan bahwa banyak mitra pengemudi dalam industri ini menyukai pendekatan holistik kami terhadap program kesejahteraan yang kami lakukan bagi mitra pengemudi kami,” kata dia.

“Meskipun pemain yang lebih kecil dan kurang kompetitif mencoba menarik ketertarikan mitra pengemudi kami dengan promosi jangka pendek,” lanjutnya.

Grab Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada mitra Grab yang percaya pada pendekatan jangka panjang yang dilakukan Grab.

“Mitra pengemudi kami bekerja keras dan berkomitmen kepada standar layanan yang tinggi, dan berkat merekalah Grab kini menjadi pemimpin pasar transportasi digital di Indonesia, dengan 62 persen market share,” ujarnya.

“Inilah mengapa kami berinvestasi secara signifikan dalam menyediakan standar terbaik dalam industri ini, terkait dengan pendapatan dan kesejahteraan mitra pengemudi,” tambah dia.

“Grab Indonesia akan terus berkomitmen untuk memberikan penghasilan dan kesejahteraan bagi mitra pengemudi dan keluarga mereka”

 

Leave a Reply